Selasa, 12 Juni 2012

Kisaran Harga Untuk Sewa Mobil Harian






Sewa mobil – Menjamurnya rental mobil terlebih lagi yang menyedikan peket sewa mobil harian, menjadi keuntungan tersendiri bagi mereka  yang menjadikan mobil sebagai kendaraan utama mereka. 

banyak alasan kenapa mereka memilih menggunakan jasa sewa mobil harian, bisa dikarenakan mobilnya yang tengah rusak atapun memang hanya dibutuhkan dalam beberapa hari saja. Apapun itu peket sewa mobil harian kini menjadi primadona tersendiri bagi bisnis rental mobil.

Pada umumnya biaya yang dikeluarkan untuk sewa mobil harian terbilang bervariasi dan juga tergantung akan mobil yang akan anda sewa, seperti jenis MPV seperti inova, xenia, ataupun avanza yang menjadi primadona, ataupun jenis SUV atapun bus.

Untuk sewa mobil harian seprti Innova pada umumnya  akan di patok tariff sekitar  dari Rp.350.000,- hingga Rp. 450.000,- per hari, dan untuk sebuah Avanza bisa di kenakan biaya sewa dari 300rb hingga 400rb. Dan itu sebuah tidak baku dalam artian jika anda langganan atau menggunakan sewa mobil harian dalam jumlah banyak mungkin bisa dapat potongan harga. Tergantung nego anda tentunya.

Perhitungan dalam sewa mobil harian biasanya di hitung perhari, so apabila di pakai kurang dari 1 hari maka biayanya tetap di hitung 1 hari, karena pada umumnya sangat jarang bagi rental-rental mobil yang manarifkan harga berdasarkan hitungan per jam.

Info Terkait:




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar