Rabu, 12 Januari 2011

Model Undangan Pernikahan Unik ala Artis?




Sesuai dengan orangnya, undangan pernikahan dan souvenir pernikahan Nirina Zubir dan Ernest juga unik. Seperti apa?

Pasangan ini tampaknya sudah mempersiapkan dengan matang segala pernak-pernik pernikahan, termasuk soal undangan. "Kami enggak mau undangan nanti dibuang setelah acara. Makanya kami membuat undangan sebuah kotak, ada gambar kami berdua, di dalamnya terdapat sebuah dompet," terang Nirina, Selasa (17/3).

undangan pernikahan

Nirina - Ernest

undangan pernikahan

Ardi -Nia Ramadhani


Di masing-masing tempat dalam dompet tersebut terselip kartu-kartu yang isinya pemberitahuan akad nikah, waktu resepsi, dan peta lokasi.

Tak hanya undangan pernikahan yang dibuat unik, souvenir pernikahan yang akan dibagikan buat para tamu juga lain dari biasanya. "souvenirnya unik, belum pernah ada, dan enggak bakal dibuang. KIta milih agenda, ada tasnya. Tas yang bisa dipakai terus, sekalian mengampanyekan pengurangan penggunaan plastik," kata artis berdarah Bukittinggi-Pariaman ini.

Sebelum menikah, keduanya bakal dipingit. "Dua minggu sebelum hari H, kami udah enggak ketemu," ujar Ernest. Namun Nirina agak keberatan. "Iya, nanti aku akan kangen," canda Nirina yang sudah mulai mengurangi kegiatannya.(.tabloidnova.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar